DO'A NUR NUBUWWAH

DO'A NUR NUBUWWAH BESERTA FAEDAHNYA
doa Nurun Nubuwwah


Syarah /Penjelasat doa Nur Nubuwwah.
Do'a Nur Nubuwwah lebih banyak faidahnya apa bila kita sering membacanya akan banyak sekali manfaatnya, apa lagi tentang urusan dunia dan akhirat akan terpenuhi,
Rasulullah Saw, bersabda" setelah shalat subuh duduk di Masjid bersama para sahabat, datanglah Malaikat Jibril membawa doa Nur Nubuwwah, seraya berkata" Aku di utus Allah membawa doa Nur Nubuwwah untuk di serahkan kepadMu (Rasulullah) 
kemudian Rasulullah Saw, bersabda" Doa Nur Nubuwwah ini lebih banyak faidahnya jika di baca. dan apa bila tidak dapat membaca atau tidak hafal, tulisanya disimpan dalam rumah, Allah senantiasa menjaga orang tersebut dan selamat dari sihir, teluh, tenung, dan segala macam hama.

»  Jika ada jin ingin jadi manusia, maka jadilah ia manusia.
»  Jika ada binatang mengetahui, maka ia jadi binatang yang sempurna.
»  Jika matahari akan terbenam dan membaca doa ini sekali, maka Allah akan memberi ampunan segala dosa.
»  Jika kamu mempunyai musuh, bacakan ayat ini, maka musuh akan merasa sayang.
»  Jika doa ini di tulis dengan minyak misik, kemudian di letakan pada tanaman Insya Allah selamat dari segala hama.
»  Jika di letakan di tempat-tempat yang menakutkan atau pada tempat yang ada iblis atau jin, atau bangsa halus, maka dapat bubar dan minggir.
»  Jika di baca setiap hari, maka selamat dari siksa neraka, dan selamat dunia ahirat, dan selamat dari syeton.
»  Jika di baca pada malam Jum'at lima puluh kali, Insya Allah terhindar dari kufur, bid'ah dan di jauhkan dari pekerjaan jelek.
»  Jika ingin melihat barang-barang yang indah, maka bacalah doa ini seratus kali pada malam sabtu, insya Allah akan berhasil maksudnya.
»  Jika anda berlayar naik perahu di laut, maka bacalah doa ini dan tiupkan ke air laut, Insyah Allah air laut akan menjadi tawar.
»  jika di baca pada malam Minggu, Insya Allah awet muda.
»  Jika di baca pada hari Senin, maka Allah memberikan selamat.
»  Jika di baca pada malam Selasa, maka menjadi kuat.

»  Jika di baca pada Rabo, maka menjadi kuat giginya.
»  Jika di baca pada hari Kamis, maka tambah bagus wajahnya.
»  jika ada binatang galak atau buas dapat menjadi patuh,
»  Jika di baca tiap malam atau pada tengah malam, semua Malaikat dari langit akan pada turun akan memintakan ampunan.
»  Jika di baca pada siang hari Raya, apa yang menjadi hajatnya lekas berhasil.
»  Jika kamu ingin bertemu dengan para Nabi bacalah doa ini seratus kali ketika akan tidur.
»  Jika ada orang yang sakit, maka bacakan doa ini Insya Allah lekas sembuh.
»  Jika kamu ingin di sayang atasan maka bacalah doa ini setiap shalat fardhu.
»  Jika kamu ingin kuat berjalan maka bacalah doa ini pada dau sirih yang bertemu ruasnya kemudian usapkan dari kepala sampai kedua kaki, Insya Allah kuat berjalan.
»  Jika kamu ingin kuat berjalan maka bacalah doa ini pada dau sirih yang bertemu ruasnya kemudian usapkan dari kepala sampai kedua kaki, Insya Allah kuat berjalan.
»  Jika ada orang bertengkar maka bacalah doa ini berulang maka Insya Allah akan cepat reda.
»  Jika ada orang lama melahirkan atau sulit, maka di bacakan doa ini pada air putih kemudian di minumkan Insya Allah akan cepat melahirkan.
»  Jika ada orang yang sakit mata, maka bacakan doa ini tiga kali lalu tiupkan kebagian mata yang sakit.
»  Jika ada orang di gigit ular atau kena racun, maka bacakan doa ini pada tempat yang luka Insya Allah lekas sembuh.
»  Jika kamu ingin harta dunia maka bacalah doa ini pada kunyit / kunir, kemudian di tanam di tanah Insya Allah akan berubah jadi emas.
»  Jika Kamu ingin melamar wanita, maka bacalah doa ini dan berpuasa satu hari dan malamnya jangan tidur dan bacalah doa ini terus menerus di tempat yang sunyi (kamar) Insya Allah lamaranya di terima.

Do'a yang di baca :
ALLAHUMMA DZIS SULTHOONIL AZHIM WA DZIL MANNIL QODIIM WA DZIL WAJIHIL KARIIM WA WALIYYIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD DAWAATIL MURTAJAABATI 'AAQILIL HASANI WALHUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI 'AINIL QUDWATI WAN NAAZHIRIIN WA AINIL INSI WAL JINNI WAIN XAKKADU LADZIINA KAFAARUU LAYTZLIQUUNAKA BIABSHAARIHIM LAMMAA SAMI'UUDZ DZIKA WA YAQULUUNA INNAHU LAMAJNUN WA MAA HUWA ILLAA DZIKRUNL LIL 'AALAMIIN WAMUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM WA WARITSA SULAIMAANU DAAWUDA ALAIHIMAS SALAM. AL WADUUDU WZUL 'ARSYIL MAJIID. THOWWIL UMRII WA SHOHHIH AJSAADII WAQOHI HAAJATI WA AKTSIR AMWAALII WA AULAADZII WA HABBIB LIN NAASI AJMA'IIN WA TABAA'ADIL ADAAWATA KULLAHAA MIN BAINI AADAMA 'ALAIHIS SALAM MANKAANA HAYYAN W YAHIQQAL QOULU 'ALAL KAAFIIRINA WA QUL JAA'AL HAAQQU WA ZAHAQAL BAATHILU INNAV BAATHILA KAANA ZAHUUQA WA NUNAZ ZILU MINAL QUR'AANI MAA HUWA SYIFAA'UN WA RAHMATUN LIL MU'MINIIN WA LAA YAZZIDUZH ZHAALIMIINA LLLAA KHASAARA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL IZZATI-AMMA YASHIFUUN WA SALAAMUN 'ALAL MURSALIIN WAL HAMDU LILLAHI RABBIL 'AALAMIIN. 


Artinya ; 

Wahai Allah Dzat yang memiliki kekuasaan yang agung. yang memiliki Anugerah yang dahulu, memiliki wajah mulia. menguasai Kalimat-kalimat yang sempurna dan doa-doa mustajab. penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang Hak. dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Qur'n dan mereka berkata ; "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang gila, dan Al-Qur'an itu tidak lain banyalah peringatan bagi seluruh umat. dan yang mengijabahi Luqman Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Dawud As. Allah Dzat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana, lagi Maha Mulia, panjangkanlah umurku, sehatkanlah badanku, kabulkanlah bajatku, perbanyakanlah harta bendaku dan anakku. Cintailah manusia semua, jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam, orang-orang yang masih hidup dan agar tetap ancaman siksa bagi orang-orang Kafir. dan katakanlah, Yang Hak telah datang dan yang bathil pasti lenyap, dan sesungguhnya perkara bathil pasti lenyap, dan Kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur'an tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya kecuali kerugian, Maha Suci Allah Tuhanmu dan Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang Kafir. dan semoga keselamatan bagi para Rasul...! dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam.

Related

Pengetahuan 5647909724769887870

Posting Komentar

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

emo-but-icon

Follow Us

.

Hot in week

Recent

Comments

item